Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Timnas Meksiko


Timnas Meksiko

Tim nasional sepak bola Meksiko adalah tim nasional sepak bola di Meksiko.
Tim nasional sepak bola Meksiko berada di bawah Fédéracion Mexicana de Futbol Asociacion, A.C. (FEMEXFUT). The FEMEXFUT adalah badan resmi dari olahraga sepak bola di Meksiko. Tim nasional sepak bola Meksiko juga dikenal sebagai "El tricolor" dan juga merupakan salah satu tim sepak bola Top (bermain di bawah Grup D bersama dengan Iran, Angola dan Portugal) di baru-baru ini menyimpulkan Piala Dunia FIFA 2006 yang diadakan di Jerman. Tim sepak bola Meksiko berada di bawah CONCACAF (Konfederasi dari Utara, Amerika Tengah Caribbean Association Football).

CONCACAF adalah badan pengurus Asosiasi sepak bola di Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Karibia. Tim nasional sepak bola Meksiko saat ini memimpin dalam jumlah paling menang Piala emas di CONCACAF. Tim nasional sepak bola Meksiko juga pemimpin dalam jumlah keseluruhan CONCACAF menang. Mereka tidak dapat mengklaim slot dalam turnamen Piala Emas CONCACAF 2005. Mereka Tersingkir oleh tim nasional sepak bola Columbian.

Meskipun mereka tidak dapat mengamankan tempat dalam turnamen Piala Emas CONCACAF, tim sepak bola Meksiko telah dimasukkan ke dalam Piala Word berkali-kali. Di babak kualifikasi, tim Meksiko mengalahkan Kosta Rika dan kemudian dua bulan kemudian mengalahkan tim sepak bola AS. Tim sepak bola Meksiko mengalahkan tim sepak bola Iran 3-1 dalam permainan pembukaan Piala Dunia. Tim Meksiko kemudian diikat melawan Angola dalam Skor 0-0. Namun, Portugal knockout tim sepak bola Meksiko dalam patah hati 2-1 Skor, untuk slot sebagai kualifikasi di Piala Dunia semi Finals FIFA.

Tim sepak bola Meksiko berpartisipasi dalam Piala Dunia pertama di 1930 tetapi tidak dapat berpartisipasi sampai 1950. Sejak itu, ia telah memenuhi syarat enam Piala Dunia berturut-turut dan menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 1970. Bahkan sebelum tim nasional sepak bola Meksiko telah membuat kesan dalam seri Piala Dunia, itu dibandingkan dengan tim sepak bola Amerika Selatan dan Eropa. Tim nasional sepak bola Meksiko hanya memiliki satu kemenangan dari lima turnamen Piala Dunia yang mereka ikuti sejak saat itu.

Meksiko mengaku bahwa mereka memiliki Liga terbaik dalam sepak bola di luar Eropa, mengungguli klub sepak bola Brasil dan klub sepak bola Argentina, karena sebagian besar pemain sepak bola Amerika Selatan cenderung bermain di negara lain daripada mereka sendiri. Tim nasional sepak bola Meksiko adalah satu-satunya tim yang pernah memiliki pemain yang berpartisipasi dalam lima turnamen Piala Dunia berturut-turut. Bahwa pemain tim sepakbola nasional Meksiko adalah kiper mereka bernama "Antonio Carbajal" yang menjadi legenda dalam pertandingan sepak bola internasional. Saat ini ada banyak pemain sepak bola Meksiko yang ingin membuktikan nilai mereka dalam dunia internasional sepak bola. Siapa yang bisa tahu?
Mungkin superstar sepak bola berikutnya akan menjadi Meksiko.

Posting Komentar untuk "Timnas Meksiko"