Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Shaolin Soccer?

Apa itu Shaolin Soccer


Sepakbola adalah salah satu olahraga paling populer di dunia. Namun beberapa film atau film yang dibuat berkaitan dengan olahraga sepak bola. Di sisi lain, satu film tertentu tentang Sepakbola telah memikat seluruh dunia. Film khusus ini disebut "Shaolin Soccer".


Shaolin Soccer adalah kisah seorang biksu dari Kuil Shaolin dengan keterampilan Kung Fu yang luar biasa yang ingin membiarkan dunia menyadari keuntungan Kung Fu dalam kehidupan sehari-hari mereka. Dia akan bertemu secara kebetulan seorang superstar sepak bola pensiunan yang memaksanya untuk bermain sepak bola dengan mengatakan kepadanya bahwa dengan meletakkan bersama kung fu keterampilan dan sepak bola, ambisinya dunia di mana Kung Fu digunakan untuk menyelesaikan bahkan masalah terkecil kehidupan sehari-hari. Dia kemudian menetapkan untuk merekrut mantan saudaranya di Kuil Shaolin untuk membentuk sebuah tim sepakbola Shaolin yang tak dapat ditembus.

Meskipun konsep film ini terdengar serius, film itu sendiri sangat lucu. Humor dari film ini sangat lucu. Ini menawarkan banyak saat-saat lucu dan lucu.
Seperti cerita terungkap, Anda akan mendapatkan untuk mengetahui peran yang berbeda dari masing-masing kekuatan tim pemain.


"Steel leg" adalah pahlawan film ini. Baja leg impian adalah membuat Kung Fu Shaolin bagian penting dari kehidupan dengan bermain sepak bola permainan. "Iron Head" adalah yang tertua dari Shaolin bersaudara yang dapat menanggung sejumlah besar kekuatan fisik dan memukul bola sepak dengan kepalanya menciptakan jumlah brutal kekuatan. "Iron shirt" memiliki kemampuan untuk menanggung sejumlah besar kekerasan dalam tubuhnya tanpa menyerah pada rasa sakit.

Dia memiliki kemampuan untuk menggunakan perutnya sebagai senjata di lapangan sepak bola. Dia juga memiliki penampilan kutu buku. "Light Weight" adalah yang paling berat dan termuda dari saudara-saudaranya. Dia memiliki kemampuan untuk membuat beratnya sebagai cahaya sebagai bulu dengan yang memungkinkan dia untuk melompat di ketinggian yang luar biasa dengan upaya minimum.

Meskipun ia mengklaim bahwa ia memiliki penyakit ini tidak dapat disembuhkan yang membuatnya makanan yang ia lihat, di mana pun mungkin (dalam adegan tertentu pada film itu di sepatu Steel leg). "Hooking leg" memiliki kemampuan untuk menggerakkan kakinya dengan kecepatan tinggi. Gerakan-nya mirip dengan "Break Dance".

Pemain sepak bola Shaolin terakhir adalah "tangan kosong". Dia bisa menangkap apa pun yang dilemparkan padanya. Dia memainkan kiper dalam permainan dan tekniknya menyerupai Bruce Lee. Namun, ia terluka di bagian akhir dari film karena kekuatan yang mengagumkan dari musuh tim sepak bola Shaolin. Dia digantikan oleh seorang guru yang pemalu tapi sangat kuat yang adalah cinta bunga "Steel leg".

Film "Shaolin Soccer" tidak hanya hit besar di Hong Kong tetapi juga di beberapa bagian dunia.

Posting Komentar untuk "Apa itu Shaolin Soccer?"