Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peraturan Sepakbola

Peraturan dalam Sepakbola

The "Cambridge Rules", ditulis di Inggris pada 1848, adalah aturan pertama sepak bola yang akan digunakan untuk permainan sepak bola. Seperangkat aturan sepak bola ini didasarkan pada versi usulan dari aturan Sepakbola Elton College. Bahkan sebelum aturan Cambridge menjadi hukum yang mengatur permainan sepak bola, itu direvisi dua kali pada tahun 1850. Setelah revisi, aturan telah distandarisasi pada 1863 bertemu klub sepakbola Inggris dimana Asosiasi sepak bola pertama di dunia didirikan.

Aturan Sepakbola tidak sulit untuk dipahami.
Ada 17 dasar dari aturan sepak bola. Fédération Internationale de Football Association atau yang dikenal dengan FIFA menyediakan aturan sepak bola ini dan dengan mana semua Konfederasi Regional berlaku.

Beberapa Federasi Nasional memodifikasi atau terkadang bereksperimen dengan berbagai hukum, meskipun mereka harus membuat beberapa kesepakatan dengan FIFA.

Ini adalah untuk menguji beberapa aturan yang diusulkan sepak bola yang dapat digunakan atau diterapkan dalam turnamen internasional atau kompetisi. Liga minor harus memiliki izin dari Badan Nasional sebelum mereka memodifikasi atau bereksperimen dengan beberapa aturan untuk kompetisi lokal mereka, asalkan mereka mempertahankan prinsip-prinsip "hukum permainan".


Resmi "hukum permainan" memiliki tujuh belas fundamental. Tujuh belas fundamental ini dirancang untuk berhubungan dengan semua tingkat Sepakbola, apakah itu lokal atau internasional.

Beberapa dari tujuh belas fundamental ini dibingkai dalam istilah yang luas untuk memungkinkan fleksibilitas aplikasi mereka. Sebagian besar akan tergantung pada sifat sepak bola permainan yang akan dimainkan. Ada juga beberapa IFAB (International Football Association Board) keputusan dan arahan dilemparkan ke dalam peraturan sepak bola permainan.

FIFA tidak mempertahankan "hukum permainan"; aturan Sepakbola dipertahankan dan ditentukan oleh International Football Association Board atau (IFAB).
Permainan sepak bola dimainkan sesuai dengan "hukum permainan".

Aturan utama Sepakbola permainan adalah bahwa hanya kiper yang diperbolehkan untuk menyentuh bola sepak selama durasi bermain game.


Namun, pemain hanya diperbolehkan untuk menggunakan tangan mereka selama "melempar" restart. "Hukum permainan" tidak menentukan posisi pemain kecuali kiper.
Di sisi lain, banyak spesialisasi pemain telah berevolusi dalam sepak bola permainan.

Posting Komentar untuk "Peraturan Sepakbola"