Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepakbola Dunia

Sepakbola di Dunia


Sepak bola permainan ini sangat populer di seluruh planet ini. Hal ini bahkan di wilayah termiskin di dunia. Sepakbola telah membuat dampak yang luar biasa pada kebanyakan orang. Bahkan di awal abad, sepak bola permainan (atau versi itu) dimainkan di seluruh dunia. Sepak bola dunia adalah bagian dari sejarah manusia. Semua sepanjang perjalanan sejarah manusia, sepak bola dunia telah menjadi jelas. Dalam sejarah manusia, sepak bola dunia telah datang dan pergi, lebih sering meninggalkan seorang sejarawan beberapa spekulasi jika mereka ras tertentu memang memiliki Sepakbola permainan atau versi yang agak tua Sepakbola dalam sejarah mereka.


Sepak bola dunia telah sangat mencapai bahkan tempat yang paling tidak biasa di dunia sepanjang sejarah. Ambil misalnya, Cina. Hal ini ditulis dalam sejarah Cina bahwa Cina pada abad awal memainkan versi yang agak modern sepak bola. Panggilan Cina game ini "Tsu Chu" yang berarti "untuk menendang bola kulit dan boneka dengan kaki". Versi awal dari sepak bola permainan ini biasanya dimainkan pada perayaan ulang tahun Kaisar selama "Dinasti Han" yang selama 2 sampai abad ke-3 SM Dalam versi awal sepak bola Cina, tujuannya adalah untuk menendang bola melalui pembukaan tongkat bambu didirikan yang memiliki jaring ditempatkan di atasnya. The "Tsu Chu" secara luas dimainkan selama 206 sampai 220 B.C. di "Dinasti Han" dan kemudian ditambahkan pada manual perang untuk pelatihan militer di tentara Cina selama "Dinasti Tsin" sekitar 255 untuk 206 B.C.


Sejarawan menegaskan bahwa sepak bola di abad awal telah populer di seluruh dunia. Selama 300 hingga 600 Masehi, Jepang memiliki versi Sepakbola sendiri. Jepang memainkan permainan yang disebut "kemari" juga disebut "Kenatt". Kemari dimainkan dengan bola yang terbuat dari hewan bersembunyi (kebanyakan kulit rusa) yang diisi dengan serbuk gergaji. Mirip dengan sepak bola modern, kemari dimainkan oleh sejumlah pemain (kebanyakan delapan) yang akan melewati bola sekitar dengan juggling dengan kaki mereka tanpa menyentuhnya dan pada saat yang sama mencegah kontak bola di lantai.


Kita semua tahu bahwa dunia modern sepak bola didirikan atau didirikan di Inggris. Selama ketujuh sampai abad kesembilan berbagai permainan bola yang mirip dengan sepak bola telah muncul di bagian dunia ini. Salah satu versi yang paling populer dari Sepakbola dunia di Eropa adalah gerombolan sepak bola. Versi Sepakbola dunia semacam ini sangat kejam dan sebagian besar dimainkan di antara desa. Dalam versi ini sepak bola dunia, tim lawan akan mencoba untuk mendapatkan bola ke pusat kota persegi desa.


Saat ini, Sepakbola dimainkan hampir di mana-mana. Bahkan di beberapa negara robek perang, pertandingan sepak bola dimainkan. Itu adalah bagaimana sepak bola dunia yang populer.

Posting Komentar untuk "Sepakbola Dunia"