Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu MLS?

Apa itu MLS

MLS atau Major League Soccer adalah liga sepak bola profesional elit Amerika. Sejarah singkat Liga utama Sepakbola

Major League Soccer juga didukung oleh Divisi profesional USSF (Federasi Sepak bola Amerika Serikat). Federasi Sepak bola Amerika Serikat adalah salah satu anggota Federation Internationale de Football Association atau lebih dikenal sebagai "FIFA". Major League Soccer dibentuk pada tanggal 17 Desember 1993 untuk melaksanakan janji mereka ke FIFA bahwa Major League Soccer akan membentuk Liga profesional Divisi pertama. Sebagai imbalannya, "Piala Dunia FIFA 1994" akan dipentaskan di Amerika Serikat. Major League Soccer mulai bermain dua tahun kemudian dengan sepuluh tim dan kerumunan yang sangat besar di Stadion Spartan. Major League Soccer pertama "Goal" dibuat oleh Eric Wynalda dari gempa bumi San Jose melawan DC United. San Jose Earthquakes menjadi tim pertama yang memenangkan pertandingan di Major League Soccer.

Jumlah tim yang berpartisipasi dalam Major League Soccer menurun sedikit setelah tahun pertama; Namun itu stabil di tahun berikutnya. Sepuluh tim yang asli kemudian dibagi menjadi dua konferensi berikutnya. Ini adalah Konferensi Timur dan konferensi Barat. Konferensi Timur tim adalah Columbus Crew, DC United, Chicago Fire, Red Bull New York dan New England Revolution. Western Conference terdiri dari tim F.C. Dallas, C.D. Chivas U.S.A., Houston Dynamo, Colorado Rapids, Los Angeles Galaxy dan Real Salt Lake. Pada tahun 2007, Toronto F.C. akan memasuki Liga, menjadikannya tim non-AS pertama di Major League Soccer. Pada musim 2006 dari Major League Soccer, dua tim telah mengubah nama mereka. The NY/NJ MetroStars telah berubah nama mereka menjadi Red Bull New York dan San Jose Earthquakes juga mengubah nama mereka menjadi Houston Dynamo.

Bagaimana Major League Soccer bekerja

Liga telah membuat beberapa perubahan aturan. Pada awal tahun, Liga telah bereksperimen banyak perubahan aturan. Penguasa saat ini MLS adalah bahwa bukan jam yang akan menghitung seperti di sepak bola internasional, itu akan menghitung mundur dan penghitung waktu mundur akan berhenti pada situasi bola mati pada kebijaksanaan wasit. Dalam acara undian, yang terbaik dari lima-adu penalti akan mengikuti. Dalam hal dasi yang terbaik dari lima-adu penalti, bingkai tambahan dilakukan untuk memecahkan dasi. Tim pemenang akan memiliki satu titik berlawanan dengan tiga poin untuk kemenangan regulasi, sementara tim yang kalah akan memiliki titik nol.

Meskipun kebanyakan orang tidak mengetahuinya, Sepakbola memiliki sejarah yang sangat panjang di Amerika Serikat. Itulah sebabnya ia dianggap sebagai salah satu favorit Amerika olahraga.

Posting Komentar untuk "Apa itu MLS?"