Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Bermain Sepakbola

Cara Bermain Sepakbola


Jadi Anda ingin bermain sepak bola? Apakah itu untuk rekreasi atau Anda bermain permainan sepak bola terorganisir. Karena jika Anda bermain sepak bola untuk rekreasi, yang Anda butuhkan adalah beberapa ruang kosong untuk menendang bola di sekitar dan bola sepak. Tetapi jika Anda bermain di tingkat yang lebih terorganisir maka Anda perlu memiliki peralatan penting yang membutuhkan permainan. Untuk menguraikan hal penting ini yang Anda butuhkan, penting pertama akan tentu saja bola sepak. Tanpa itu, itu tidak banyak sepak bola, kan? Berikutnya adalah cleat sepak bola untuk melindungi kaki Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menendang bola dengan benar. Kemudian lapangan sepak bola akan menjadi yang terakhir.

22 pemain dan 11 anggota per tim bermain sepakbola. Posisi dapat variabel tergantung pada formasi sepak bola dan strategi yang digunakan, tetapi biasanya daftar tim termasuk kiper dan beberapa pembela, gelandang dan penyerang.

Menggiring bola

Untuk menggiring bola, Anda harus memakai cleats sepak bola yang tepat. Tanpa itu Anda berisiko cedera. Mulai demonstrasi ini dengan meletakkan bola di dekat kaki Anda. Sekarang Mulailah kemajuan maju Anda mengambil bola dengan Anda. Bagaimana melakukan itu? Dorong bola ke depan dengan kaki Anda saat Anda membuat langkah maju. Mulai menggiring bola dengan tendangan yang lemah dan mempertahankan Ball Rolling dengan menendang bola bergantian.

By the way, bagi mereka dribblers menengah, berikut adalah link video yang menunjukkan standar menggiring bola palsu. Hal ini digunakan untuk menyesatkan lawan Anda ke arah tertentu saat Anda benar-benar pergi untuk lain, seperti crossover. Sebenarnya, dalam istilah sepak bola, ini adalah crossover, dengan memalsukan untuk memindahkan bola ke arah lain kemudian melakukan langkah yang sebenarnya setelah palsu.
http://www.youtube.com/watch?v=sPMfPPPvfP4&search=dribble%20soccer

Melewati bola

Melewati bola sangat mudah, meskipun bagian tersulit lewat akurasi. Ini adalah Handicap pemain starter. Untuk melakukan Rolling Pass standar, Anda harus menendang bola dengan bagian dalam kaki Anda (instep dan bagian kaki). Tendangan Anda harus memukul Bagian lateral bola untuk itu untuk perjalanan dalam gulungan. Menendang dengan bagian dalam kaki juga memungkinkan akurasi, dimana lengkungan digunakan untuk memberikan arah bola. OK, coba saja. Menendang bola dengan kekuatan sederhana dengan lengkungan menyediakan arah.

Masih terjebak? Perhatikan bagaimana hal itu dilakukan dengan link ini.
http://www.youtube.com/watch?v=wGKcRxqLpVg&search=soccer%20pass%20learn

Kelulusan dan penembakan tingkat menengah

Link ini juga menampilkan bagaimana melakukan High Pass. Perhatikan bagaimana kakinya membuat kontak dengan bola. Untuk bola untuk terbang, Bagian bawah bola harus dipukul saat menendang. Dan untuk memberikan arah, Bagian dalam (bagian kaki) dari kaki Anda harus menjadi kontak utama dari bawah (bola)

Menembak bola adalah sama dengan melewati bola tinggi. Bahkan Rolling Pass dianggap Shooting jika digunakan untuk mencetak gol. Jadi sekarang Anda melihat pentingnya lewat.

Bermain Sepakbola itu mudah; menjadi baik di sepak bola membutuhkan sedikit lebih banyak usaha. Untuk menjadi kompeten di olahraga, satu-satunya cara adalah untuk berlatih dan bermain. Untuk menjadi lebih baik, namun lebih praktek dan bermain. Tapi untuk menjadi yang terbaik, lagi praktek dan bermain.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Bermain Sepakbola"